Friday, April 27, 2012

Diet Mayo Clinic

Lanjutannya diet, sekarang mau ngebahas Diet Mayo Clinic, pantangannya ngga makan Garam... tahan ngga tuwh hehehehe... tapi asli pas gw ngejalanin diet ini.... menunya berasa banyak banget dan perutnya kenyang jadi kadang2 makan siang atau makan malamnya ngga abis... :-D tapi bener BB turun banyak dan tubuh berasa fresh.... ada yang nyobain diet ini turun 15kg ada yang 8 kg tergantung metabolisme tubuh masing2 orang.... dulu gw turun 7 kg abis diet mayo ini .....yuk dipilih2 mau ikutan diet yang mana???? cekidot....


DIET MAYO CLINIC

Hari pertama s/d ketujuh, utk pagi,siang en malam menunya beda tp hari ke 8 balik lagi ke menu diet hari pertama dst.

Program Diet “Mayo Clinic” - USA



Waktu            :    13 hari
Pantangan      :   Garam, air es
Syarat            :   minum air putih minimum 8 gelas sehari (2 liter)
Pelaksanaan   :   1x dalam setahun
Hasil              :  Berat Badan turun antara 7-8 kg
                        Keadaan kimia tubuh baik, sehingga tidak bisa gemuk lagi

Catatan :
1. Kalau lupa makan makanan yang lain atau menyimpang
dari diet ini, diet harus diulang dari awal.
2. Daging bistik sapi hanya boleh digoreng dengan
Danish Butter Unsalted (mentega tawar)
3. Makan malam terakhir pk.18.00







                                                                  No
Hari
Pagi
Siang

Malam

1
Senin
- 1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sendok makan gula pasir
-          2 Telur rebus matang
-          1 ikat bayam atau kangkung rebus/kukus
-          2 buah kentang rebus
-          1 buah tomat
-      1,5 Ons bistik daging goreng
-      Slada ditaburi jeruk nipis
2
Selasa
- 1 Cangkir kopi tubruk/tea + 1 sendok makan gula pasir
-      1,5 Ons bistik daging goreng
-      Slada ditaburi jeruk nipis
-      2 buah kentang rebus
-      1 buah segar

-      2,5 Ons Ayam kukus
-      1 buah Pisang

3
Rabu
- 1 Cangkir kopi tubruk/tea + 1 sendok makan gula pasir
-          2 Telur rebus matang
-          1 ikat bayam atau kangkung rebus/kukus
-          2 buah kentang rebus
-          1 buah tomat
-          1 buah segar

-      2,5 Ons Ayam kukus
-      Slada ditaburi jeruk nipis
-      1 buah segar (pisang)

4
Kamis
-    1 Cangkir kopi tubruk/tea + 1 sendok makan gula pasir
-    1 potong roti tawar bakar

-          1 Telur rebus matang
-          1 batang wortel besar (rebus sebentar)
-          1 lembar keju trim slice
-          1 buah segar

-      1 mangkok penuh pepaya ditaburi air jeruk nipis
-      1 gelas susu non fat


5
Jumat
-    1 Cangkir kopi tubruk/tea tanpa gula
-    1 batang wortel besar mentah diparut kasar ditaburi air jeruk nipis

-          2,5 Ons Ayam kukus dengan sedikit saus mentega tawar
-     2 buah kentang rebus
-      1,5 Ons bistik daging goreng
-      1 ikat bayam/kangkung rebus
-      Slada ditaburi jeruk nipis

6
Sabtu
-    1 Cangkir kopi tubruk/tea tanpa gula
-    1 potong roti tawar bakar
-          2,5 Ons Ayam kukus
-          Slada ditaburi air jeruk nipis
-          2 buah kentang rebus
-      2 telur rebus matang
-      1 batang wortel besar mentah diparut kasar ditaburi air jeruk nipis
7
Minggu
-    1 Cangkir kopi tubruk/tea + 1 sendok makan gula
-          2,5 Ons bistik daging goreng
-          2 buah kentang rebus
-          1 buah segar
-      2 telur rebus matang
-      2 buah pisang




No
hari
Pagi
Siang

Malam

8
Senin
- 1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sendok makan gula pasir
-          2 Telur rebus matang
-          1 ikat bayam atau kangkung rebus/kukus
-          2 buah kentang rebus
-          1 buah tomat
-      1,5 Ons bistik daging goreng
-      Slada ditaburi jeruk nipis
9
Selasa
- 1 Cangkir kopi tubruk/tea + 1 sendok makan gula pasir
-      1,5 Ons bistik daging goreng
-      Slada ditaburi jeruk nipis
-      2 buah kentang rebus
-      1 buah segar

-      2,5 Ons Ayam kukus
-      1 buah Pisang

10
Rabu
- 1 Cangkir kopi tubruk/tea + 1 sendok makan gula pasir
-          2 Telur rebus matang
-          1 ikat bayam atau kangkung rebus/kukus
-          2 buah kentang rebus
-          1 buah tomat
-          1 buah segar

-      2,5 Ons Ayam kukus
-      Slada ditaburi jeruk nipis
-      1 buah segar (pisang)

11
Kamis
-    1 Cangkir kopi tubruk/tea + 1 sendok makan gula pasir
-    1 potong roti tawar bakar

-          1 Telur rebus matang
-          1 batang wortel besar (rebus sebentar)
-          1 lembar keju trim slice
-          1 buah segar

-      1 mangkok penuh pepaya ditaburi air jeruk nipis
-      1 gelas susu non fat


12
Jumat
-    1 Cangkir kopi tubruk/tea tanpa gula
-    1 batang wortel besar mentah diparut kasar ditaburi air jeruk nipis

-          2,5 Ons Ayam kukus dengan sedikit saus mentega tawar
-     2 buah kentang rebus
-      1,5 Ons bistik daging goreng
-      1 ikat bayam/kangkung rebus
-      Slada ditaburi jeruk nipis

13
Sabtu
-    1 Cangkir kopi tubruk/tea tanpa gula
-    1 potong roti tawar bakar
-          2,5 Ons Ayam kukus
-          Slada ditaburi air jeruk nipis
-          2 buah kentang rebus
-      2 telur rebus matang
-      1 batang wortel besar mentah diparut kasar ditaburi air jeruk nipis
Created by That@ 2007

Selamat Mencoba ya ..... yuks dipilih2 diet sehatnya.... tapi ada tips niwh... kalo mw diet harus diimbangi dengan olahraga jadi setelah diet kita ngga kena sindrom "YO _ YO" yaitu berat badan kita naik dengan cepat setelah diet dimana berat badan kita sekarang lebih berat daripada berat badan kita sebelumnya. dan memang lebih bagus kalo diet berat badannya turun secara bertahap... ajdi tidak mudah naik lagi :-D (pengalaman soalnya).
yang penting Niat dan banyak minum..... jangan olahraga sampe pol lupa minum jadi dehidrasi dan akhirnya sakit... soalnya ada kejadian kayak gitu... jadi disalahin deh karena ikutan diet Mayo.... so.... jangan lupa sebelum diet ikuti dan pelajari aturan mainnya dengan baik.... biar badan kurus hati senang.... Semangkaaaaaaaaaaa.... chayooooooooooooo.... Ganbate Kudasaiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... hhihihihihi....

Indahnya berbagi..... *peyuks*


0 comments: